Terimakasih Doanya Sahabat TBFL

BISMILLAHTanggal 16 Juli 2014, ya itu tanggal lahirku, aku lahir tanggal 16 Juli 1994. Sekarang di bulan yang suci ini (bulan Ramadhan) aku telah melewati hari dimana ulang tahunku. Ulang tahun bagiku tidak perlu dirayakan dan setahuku dalam islam tidak boleh juga dirayakan.

Banyak sahabat yang mendoakan aku, baik itu lewat facebook ataupun lewat SMS. Mereka mendoakan kedepannya bisa lebih baik lagi, dan bisa mencapai cita-citanya, bisa menjadi anak yang sholeh dan masih banyak lagi. Dibawah ini doa dari sahabat-sahabatku.

Terimakasih untuk Keluarga The Big Five Lodge

1. Agung Haerurido

Agung adalah salah satu sahabat dari The Big Five Lodge yang pertama kalinya menugcapkan dan mengirim Happy ultaH mang, lewat facebook. Aku sangat berterimakasih sekali karena di tengah kesibukannya Agung yang sedang kerja  menyempatkan untuk menulis di dinding facebookku.

10537423_423323467809146_5330609622754545320_n

2. Muhamad Budiarto

Budi, begitulan aku memanggilnya, Budi juga salah satu dari Keluarga Besar The Big Five Lodge yang mengucapkan doa setelah Agung, beda dengan Agung. Budi ini di tengah sibuknya kuliah dia menyempatkan menulis ucapan dan doa di dinding facebookku. Aku sangat berterimakasih. 🙂

“Wilujeung tepang taun Mang Andi Nugraha
Mugia Panjang umur, Sukses dan Sehat Selalu..
Aamiin”

3. Dwiky Iga Lesmana

Ya ini adalah Iga, ya Iga aku memanggilnya. Aku menagnggap dia sudah tidak seperti sahabat lagi aku menganggap dia sudah seperti keluarga sendiri. Tidak cuma Iga, tetapi Agung, Budi dan Supangat juga demikian.

Aku juga sangat berterimakasih kepada Iga yang telah mengucapkan dan mendoakan aku ketika umurku bertambah, tetapi Iga sendiri berbeda dengan yang liannya, dia bukan lewar facebook tetapi lewat SMS, begini isinya :

“Assalamu’alaikum.. Cep selamat ulang tahunnya, semoga panjang umur, sehat terus, murah rezekina, dilancarkeun kuliahna, jeung makin sukses nya”.

Sory pisan nya cep urang kakara bisa ngucapkeun, urang nembe sempet cep, nembe mulang gawe sorry pisan cep..

Urang oge teu bisa mere nanaon, urang ngan bisa ngadoakeun manehcep.

4. Supangat

Akrab di panggil pangat, tetapi aku selalu memanggilnya “mang” 🙂  Dia mengirim doa dan ucapan lewat facebook, tetapi dia bukan lewat dinding tetapi lewar inbox langsung itu pun sudah malam sekitar pukul 24.00, artinya sudah mau ganti hari dimana hari itu bukan haru ulang tahunku lagi..hehe..hehe..

Tetapi aku salaut sama dia, dia mengucapkan jam segitu mempunyai alasan tersendiri, karena dia ingin mengucapkan paling akhir karena dia sendiri ingin berteman bersahabat denganku sampai akhir hayan..

Ini dia tulisan yang dia kirim :

happybirthday_650

Hbd ya mang moga suksen naon nu di pikahayang di lancarkan dan dimudahkan… Semoga kesehatan dan kesehjatraan mengiringi setiap perjalananmuu… Bukan kado mewah bukan serta jam yg indah tapi yg ku beri hanya lah ucapan dan doa dari mu agar hari hari yg kamu lalui lebih baik dari kemarin Sorry telat mang tadina mau jam 12 teng .. Da hayangna tadi arek jam sakitu hanyang ngucapkeun nu terakhir da abi hanyang jadi sahabat mnh nepi akhir hayat mang heee

Sorry telat mang tadina mau jam 12 teng .. Da hayangna tadi arek jam sakitu hanyang ngucapkeun nu terakhir da abi hanyang jadi sahabat mnh nepi akhir hayat mang heee hbd Pokoknamah sorry telat

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

Aku bangga punya sahabat seperti kalian, di tengah kesibukan kalian masing-masing kalian masih menyempatkan waktu untuk menulis doa dan ucapan, baik itu lewat facebook ataupun SMS.

Aku bangga punya sahabat seperti kalian, tidak semua orang mau menyempatkan menulis sesuatu di dinding facebook orang lain, apalagi lewat SMS, kalian luar biasa. Sekali lagi terimakasih.

Di tanggal 15 dan 16 Juni ini kita semua belum bertemu dan berkumpul kembali, tetapi kontak masih berjalan meskipun jarak yang memisahkan. Tapi nanti hari dimana mendekati Lebaran insyallah kita masih bisa ketemu dan masih bisa bukber bareng meskipun satu kali atau dua kali.

Sampai bertemu nanti Lebaran kawan, kita nanti akan kumpul bersama lagi dan bisa becanda lagi dan bahkan Aku dan Iga bisa makan mie ayam mang Parjo lagi..hehe..hehe..

Selalu semangat kawan, kita harus berjanji ya, pokoknya suatu saat nanti kita harus sukses, pokoknya harus. Aku ingin sekali menjadi pengusaha sukses kawan, doa.kan aku ya.

Dimana pun aku berada aku tidak pernah lupa dan tidak lupa untuk menanyakan kabar kalian.

Karena Allah kita semua Sukses..aamiin..

Sahabatmu:

 ean

Leave a Reply

