AKHIRNYA SAHABATKU BISA TERSENYUM JUGA

BISMILLAHLUPA, Lupa adalah fitrah manusia. Manusia itu memang tempatnya lupa, serangkaian kata yang membentuk sebuah pernyataan yang sering kita dengar. Memang, meskipun manusia sejatinya adalah makhluk yang paling sempurna, tetapi lupa sudah bagaikan perangko yang selalu menempel dengan amplop.

Oke, Sip thank, aku sudah bisa tersenyum bahagia sekarang..haha. Itulah sebuah SMS dari Sulis Tianto yang di kirim ke sahabatnya Encep. Dia sekarang sudah bisa tersenyum bahagia kembali karena salah satu barang kesayangannya sudah ada lagi, setelah semalamam galau tiada henti..hehe..he..

Apa sih barang kesayangannya Sulis ? Mau tahu ? atau mau tahu bangettt ? πŸ™‚ Barang kesayangan Sulis itu adalah laptop / netbook. Laptop itu selalu digunakan dia setiap hari, setiap malam untuk mengerjakan tugas, menonton film, belajar dan masih banyak yang lainnya.

Laptop juga seperti manusia, laptop juga butuh tenanga. Ketika laptop ngedrop pasti harus di di cas lagi. Nah yang bikin galau Sulis ini adalah cas-casan laptopnya yang tertinggal di lab kampus ketika dia sedang praktek. Mungkin dia terburu-buru ketika pulang.

adaptor_laptopKetika malam sudah sampai di kost baru ingat ternyata cas-casannya tidak ada, dia sempat kembali ke kampus bertemu satpam kampus tetapi tidak di izinkan masuk. Ya sudah dia semakin GALAU dan GALAU. Di tambah sorenya tengah menghadapi sebuah soal responsi yang dia sebut KONYOL.

Ya memang konyong, maksudnya konyol soalnya..he.he.. Memang soal responsinya itu susah, kebanyakan mahasiswa tidak bisa mengerjakannya, malahan memang tidak bisa semuanya..he..he..

Kebetulan besoknya juga bagian responsi sahabatnya. Dan Sulis minta di lihatin casannya apakah masih ada, kalau ada tolong dibawakan. Ketika Encep masuk praktek ternyata sebuah casan kecil yang tertancap rapihnya dan lampunya pun masih nyala. Ternyata casasnya Sulis masih ada, Encep pun segera kasih tahu.

Ketika Encep melihat soal responsinya juga ternyata susah, benar apa yang dibilang sama Sulis. Tapi dia tetap PD saja mengerjakannya. Kerjakan saja sebisanya yang penting sudah berusaha, masalah benar atau tidaknya itu urusan Allah..

***

Ya untuk Sulis semoga kedepannya harus lebih teliti lagi supaya tidak meninggalkan barang yang berharga lagi. Itu untungnya di kampus, coba kalau di pasar..he.he.. Emang ngapain ya kok ke pasar bawa laptop πŸ˜€

Sahabatmu :

Β ean

Advertisements

2 thoughts on “AKHIRNYA SAHABATKU BISA TERSENYUM JUGA

  1. kunjungan pertama πŸ˜€
    saya warga baru di wordpress hehe πŸ™‚
    wah mas Coretan Harianku produktif sangat menulis,membuat saya iri dan tersemangati… πŸ˜€
    setiap perisitiwia adalah hikmah, itulah intinya kira2 ya mas?? agarsulis lebih teliti lagi… πŸ™‚

    • Terimakasih mas Muri sudah berkunjung πŸ™‚
      saya juga belum lama bergelut di wordpress.

      Iya betul mas intinya mas Sulis itu harus lebih hati-hati lagi πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s