SMA Negeri 1 Lakbok

SMA NEGERI 1 LAKBOK. Itulan nama sekolah kita dulu, tetapi sekarang juga masih sekolah kita, tetapi kita sekarang sudah menjadi alumni yaitu Alumni SMA Negeri 1 Lakbok.

Setiap angkatan selalu berbada-beda, angkatan kita ada tujuh kelas, 4 kelas IPA dan tiga kelasnya IPS. Teman-teman pasti merasakan hal yang sama seperti aku yaitu kangen dengan masa PUTIH ABU-ABU. Masa dimana kita sedang asik-asiknya tumbuh menjadi remaja.

Setiap kelas pastinya mempunayi kenangan tersendiri. Dan merasakan kangen ingin mengunjungi sekolah SMA Negeri 1 Lakbok. Sekarang telah banyak perubahan renovasi pada sekolah kita. Akhir tahun 2013 aku berkunjung ke SMA sekalian sosialisasi, keadaan sekolah pun sudah berbeda.

Seperti yang dulu teman-teman ketahui yang tadinya lab komputer dimana tempat kita praktek dulu dan mengotak ngatik komputer membuat loga menggunakan corel (mengingat ujian praktek) dan ruang olah raga guru yang saling berdempetan, tetapi sekarang tetap saja berdempedan..hehe..
Bedanya sekarang tempatnya berbeda dengan yang dulu, sekarang lab komputer dan ruang olah raga berada di dekat lapangan upacara, yaitu di tempat palkir motor bapa dan ibu guru.

Lab dan ruang olah raga dulu sekarang menjadi kantor guru menyatu menjadi satu sama kantor yang, jadi otomatis kantornya menadi leluasa dan panjang tempatnya.

Untuk kantin sekolah masih tetap sama tidak pergi kemana-mana kok ..he..he.. Jadi teman-teman masih bisa makan di kantin sekolah jika main ke SMA. Bicara masalah kantin jadi teringat.

Kantin sekolah itu tempat dimana kita makan, nongkrong, ngobrol dan kantin itu tidak pernah sepi oleh siswa-siswa SMA Negeri 1 Lakbok, meskipun keadaan sedang belajar mengajar tetap ada saja yang ada di kantin. Ketika upacara bendera juga biasanya tetap ada siswa yang ada di kantin, karena males untuk upacara.

Tetapi hal itu selau diusahakan guru tidak terjadi lagi, sering sekali guru BK kita yaitu pa Gunawan, pa Adji keliling untuk periksa dan sekarang malah ada PKS atau patroli keamanan sekolah, semoga saja sekolah menjadi lebih aman, dibantu lagi oleh mas Yugo dan Mas Bule.

Teman pasti semakin kangen dengan SMA, rasanya ingin main ke SMA, kumpul bareng sama guru-guru sana teman-teman. Jika diceritakan semua sangat banyak sekali. Insyallah nanti jika ada waktu aku akan menuliskannya ceritanya kembali. Aku yakin teman-teman juga pasti mempunyai cerita ketika SMA, ayo tulisakan di grup SMA Negeri 1 Lakbok ini

Ingin rasanya mengadakan reuni kelas, bahkan reuni Alumni SMA Negri 1 Lakbok, ingin kumpul bareng dengan teman dari kelas XII IPA 1-4 sampai XII IPS 1-3. Saat kumpul kita makan-makan bersama teman-teman, sharing dengan teman-teman tentang pengalaman yang sudah di dapat ketika merantau.

Sekarang Alumni SMA Negeri 1 Lakbok angkatan 2013 sendiri ada yang kerja, kuliah bahkan ada juga yang sudah menikah. Dari semua pilihan itu pasti sudah menjadi pilihan teman-teman sendiri.

Aku mendoakan teman-teman yang kuliah, kerja yang sudah ataupun mau menikah. Semoga teman-teman ‪#‎Alumni_SMA_Negeri_1_Lakbok‬ semuanya sukses, bisa membahagiakan guru-guru SMA dan yang terutama membahagiakan orang tua.

Kebanyakan teman-teman merantau, yang namanya merantau sudah pasti jauh dengan orang tua, tapi ingatlah teman, meskipun jauh doa orang tua selalu bersama kita dan kita jangan sampai jauh dengan sang Maha Pencipta yaitu Allah.

Kita yakin suatu saat nanti akan sukses, karena Allah kita semua sukses… aamiin..

Sahabatmu;
Encep Andi Nugraha
https://andimuslim.wordpress.com/kenangan-putih-abu-abu/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s