KENANGAN PUTIH ABU-ABU

logo smalakbok

 

FOTO GURU-GURU SMA NEGERI 1 LAKBOK

 

Yang belum bergabung dengan grup Alumni SMA Negeri 1 Lakbok, silahkan gabung dan gabung disini, nama grupnya :
Alumni SMA Negeri 1 Lakbok Angkatan 2012 – 2013.

Untuk teman-teman yang dulunya ketika kelas X satu kelas denganku, silahkan gabung juga di grup facebook, dengan nama :

Alumni Kelas X.1 tahun 2010-2011 (SMA Negeri 1 Lakbok)

Dan untuk yang kelas XI satu kelas dengan aku, bisa gabung juga di grup facebook, dengan nama :

Alumni Kelas XI.1 tahun 2011-2012 (SMA Negeri 1 Lakbok)

FOTO KENANGAN XII IPA :

1. FOTO KENANGAN XII IPA 1

2. FOTO KENANGAN XII IPA 2

3. FOTO KENANGAN XII IPA 3

 

FOTO KENANGAN XII IPS :

1. FOTO KENANGAN XII IPS 1

2. FOTO KENANGAN XII IPS 2

3. FOTO KENANGAN XII IPS 3

4. FOTO KENANGAN XII IPS 4

Selain foto-foto kenangan dari Alumni SMA Negeri 1 Lakbok juga masih banayk lagi foto-foto kekita kegiatan, aku sendiri mempunyai kenangan ketika aku kelas XII IPS 2, untuk yang dulunya satu kelas sama aku mungkin tahu.

Dulu ketika aku kelas XI IPS 1, aku itu memcoba untuk bisnis kecil-kecilan dengan dua sahabatku bisnisnya itu namanya MICRO USAHA MANDIRI, untuk teman-teman yang ingin tahu silahkan baca saja disini.

Dan ketika kelas XI IPS 1 pun aku punya kenangan juga lho. Dulu teman-teman semua pasti tahu kelas mana yang membuat kaos untuk olah raga seragam warnanya hitam merah, ya itu adalah kelasku kelas XI IPS 1.

Ketika kaos itu pertama dipakai pun teman-teman seangkatan ataupun adek kelas pada surak-surat. Sebenarnya ini cerita aku sama teman-temanku ketika kelal XI IPS 1. Tapi untuk teman-teman yang ingin tahu bagaimana ceritanya silahkan dibaca saja disini.

———————————————————————————————-

Ada juga cerita yang liannya :

1. SEKRETARIS DI TIGA ORGANISASI

2. TEMPAT PALKIR TERCINTA DULU

3. TEMPAT UPACARA KITA DULU

KANTIN TERCINTA KITA

Leave a Reply

