Tutuplah Auratmu (wanita muslimah)

Ketika aku melihat aurat wanita yang bukan mukhrimnya itu dosa apalagi yang mengumbarnya. Ada hadist tentang menutup aurat begini :

“Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mahu menutup rambutnya daripada dilihat oleh lelaki yang bukan mahramnya.” (Riwayat Bukhari dan Muslim).

Sudah jelas kan bahwa menutup aurat itu sudah menjadi kewajiban bagi wanita muslimah. Dan sudah jelas pula perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu yang di dunia tidak mau menutup rambutnya.

Coba banyangkan begitu pedih siksaan yang didapat ketika seorang wanita muslimah tidak menutup aurat. Jadi untuk wanita muslimah tutuplah auratmu sebelum auratmu ditutup menggunakan kain kafan.

Foto-foto yang bertebaran di facebook atau twitter juga jangan sampai tidak menutup aurat, kalau bisa tidak usah di pajang foto juga tidak apa-apa. Jika foto yang ada di facebook  itu tidak menutup aurat nantinya akan semakin banyak dosa yang di dapat. Kenapa ? Karena di facebook ataupun di twitter yang melihat itu tidak hanya dua atau tiga orang tetapi banyak sampai ratusan bahkan ribuan. Jika ada yang mendownload fotonya, apakah kita tahu, tidak kan. Semakin sering seorang laki-laki yang bukan muhrim memadang fotomu, semakin banyak pula dosa yang di dapat.

Yang namanya mati itu tidak ada tahu, jika seorang wanita yang mati tetapi di facebooknya masih bertebaran foto yang tidak menutup aurat. Terus ada laki-laki yang melihatnya atau mendownloadnya, maka dosanya akan terus bertambah meskipun orangnya telah tiada.

Wallahu’alam.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s