SEKRETARIS DI 3 ORGANISASI

Ozora048

Itulah fotoku ketika aku membuat surat undangan pas ada acara, kebetulan itu yang mengadakan dari OSIS, biasanya selain surat itu membuat proposal, struktur organisasi. Aku di OSIS menjabat sebagi sekretaris umum dan kebetulan aku menjadi sekretaris tidak cuma di OSIS, tetapi di PRAMUKA dan FORMIS juga.

Kalau di FORMIS (Forum Remaja Masjid) itu tidak dari awal, jadi waktu itu sebenarnya di FORMIS sendiri sekretaris sudah ada, tetapi masih belum bisa embuat surat ataupun proposal. Kebetulan aku sudah dekat dengan pembina FORMIS. Aku pun disuruh membantu membuat proposal awalnya dan lama-lama aku di jadikan Sekretasi oleh pembina.

Sampai-sampai aku tidak pulang ketika membuat proposal di rumah pembinanya, kebetulan rumahnya di Banjar Patroman, aku sampai larut malam baru selesai, tetapi karena aku cape dan akhirnya di suruh tidur di rumah beliau, waktu itu aku sama sahabatku Ari.

Foto-0007aa

 

Itulah fotoku ketika aku kelelahan, sampai-sampai semuanya tidak di bereskan, langsung ketiduran begitu saja. Setelah lumayan lama aku tidur pun aku di bangunin untuk pindah ke kamar atas karena di bawah itu banyak nyamuk, memang nyamuknya itu sangat banyak dan selalu menggit lagi 🙂

Aku subuh bangun terus siap-siap untuk pulang karena hari itu juga aku masuk sekolah, tapi aku sangat senang atas semuanya yang aku kerjakan, aku jadi mempunyai banyak kenangan.

Ketika uang proposal cair atau keluar rasanya senang sekali 🙂

Ozora043 Ozora044

Inilah foto uang ketika uang proposal cair, senangnya melihatnya, rasanya ingin memilikinya 🙂

Nah yang ke tiga aku menjadi Sekretaris PA di PRAMUKA, atau sekretaris laki-laki di PRAMUKA. Di PRAMUKA juga aku sama membuat proposal, membuat soal, membuat rute kalau ada pelantikan. Kalau untuk soal itu selalu tidak tentu waktunya kapan, tetapi aku selalu siap 🙂 assiikk..

Biasanya pembina PRAMUKA itu kalau SMS selalu malam, jam 23.00 baru SMS untuk membuat soal sampai tenga malam dan setelah selesai membuat soal pun aku tidak langsung pulang tetapi malah ngobrol-ngobrol sampai tengah malah pukul 02.00 aku baru pulang.

Semuanya aku senang melakukannya, jadi untuk teman-teman kalau di beri tugas oleh pembina atau atasan di tempat kerja, atau dosen di kampunya, harus dilaksanakan dengan baik. Karena hasil atau apa yang telah kita perbuat bisa mencerminkan kepribadian kita.

ean

Leave a Reply

