KANTIN TERCINTA KITA

1044232_618018808232153_1758124675_n

Inilah foto kantin kita ketika kita masih sekolah dulu, jujur aku kangen sekali ingin rasanya makan di kantin itu lagi. Kantin itu ketika istirahat tak pernah sepi, bahkan ketika jam pelajaran masuk pun tidak sepi, tetap ada saja siswa yang di kantin, yang bolos atau tidak masuk pelajaran. Eittzzz, itu jangan di tiru ya.. đŸ™‚

Di kantin SMA Negeri1 Lakbok, terdapat 3 warung makan dan satu warung syomay. Kalau aku sendiri pernah mencobanya semua, dari mulai syomay, kupat tahu, pecel dan masih banyak lagi yang lainnya. Di kantin itu terkadang sampai tidak muat untuk makan juga, soalnya tidak hanya siswa-siswi saja yang ke kantin guru pun ikut.

Sekarang sudah hampir satu tahun lamanya kita tidak melihat kantin itu lagi, mungkin sudah ada perubahan. Ketika akhir tahun 2013 kemarin aku pergi ke SMA untuk sosialisasi sama mahasiswa Yogyakarta dari Asrama KPM Galuh Rahayu. ketika aku ke sekolah pun perubahan sudah ada, mulai dari dua bangunan yang berdiri di depan kantor, yang tadinya tempat palkir motor dan mobil guru, sekarang sudah menjadi ruangan olah raga dan ruang lab komputer.

Untuk ruang lab dan ruang olah raga yang dulu sekarang sudah menjadi kantor, jadi kantor itu ruangannya semakin panjang.

Nanti kita kalau ada waktu bisa main bareng-bareng ke SMA Negeri 1 Lakbok sekalian kita silaturahmi.

ean

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s